News Update :

Cara Membuat Tombol Link To Me di Blog

Dalam postingan kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari teman saya yang menanyakan dari ShoutMix, dia menanyakan tentang bagaimana cara untuk membuat Link To ME di blog.

Seperti Contoh Dibawah Ini :













Link to me adalah tombol yang jika di klik secata otomatis banner blog kita akan terpasang pada blog pengunjung yang mengkliknya (tapi tidak langsung terpasang, sama dengan follow sebuah blog harus melakukan registrasi sedikit), dengan syarat pengunjung tersebut harus memiliki blog juga..
Sudah mengertikan yang  dimaksud dengan tombol Link To Me,  tombol Link To Me merupakan versi/cara lain membuat kolom Link Excange, hanya saja tombol Link To Me lebih praktis dan lebih hemat tempat, apa teman-teman tertarik untuk membuatnya sekarang, caranya gampang koq, tapi berhubung saya lagi ada urusan di luar jadi saya tidak sempat menuliskannya di sini, tapi jangan khawatir jika anda mau anda dapat mendownload langkah-langkahnya disini..

Klik Disini untuk mendownload Langkah-lankah membuat Link To Me
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kak Imam blog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Kak ImamTemplates | Powered by Blogger.